Jumat, 23 Januari 2015

obat sipilis paling ampuh


pengobatan sipilis manjur - caranya adalah dengan berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama dan memiliki satu pasangan seksual tetap yang telah dites dan dinyatakan tidak terinfeksi. Menghindari alkohol dan obat-obat terlarang karena dapat meningkatkan perilaku seksual berisiko. Luka pada alat kemaluan, seperti sifilis, dapat muncul pada pria dan wanita. Luka tersebut dapat muncul pada daerah yang terlindungi kondom maupun area yang tidak terlindungi kondom. Penggunaan kondom lateks dengan benar dan konsisten dapat menurunkan risiko penularan sifilis.

Gejala penyakit Sifilis sering kali menipu. Kadang luka yang disebabkan oleh Sifilis bisa keliatan dan bisa juga tidak. Luka Sifilis pun sering tersembunyi antara lain pada vagina, anus, atau mulut. Banyak orang yang terinfeksi Sifilis tidak menampakkan gejala selama bertahun-tahun. Hal ini berbahaya bila tidak segera ditangani. Jadi, penularan dapat menyebar dari penderita yang tidak menyadari penyakitnya.

Cara mengobati sipilis - Mengenali gejala Sifilis sejak awal merupakan cara yang efektif untuk mencegah perkembangan penyakit ini. Jika dibiarkan selama bertahun-tahun, Sifilis dapat mengakibatkan kematian. Bakteri Sifilis dapat menginfeksi bayi dalam kandungan. Hal ini tergantung pada berapa lama ibu hamil terinfeksi Sifilis, tidak hanya itu sang ibu juga berisiko tinggi melahirkan dengan kondisi bayi meninggal. Jika tidak segera ditangani, Sifilis akan menyebabkan penyakit serius dalam waktu mingguan. Bayi yang tidak ditangani dapat lahir dengan kondisi cacat atau bahkan meninggal. Sifilis dapat dideteksi dengan memeriksa luka dengan mikroskop khusus yang disebut dark-field microscope.

Jika Minat Silahkan Hubungi KAMI .087 888 692 889 via PIN BBM 51FCD706

 SANGAT TEPAT UNTUK MENGOBATI SIPILIS....

PESAN SEKARANG JUGA...!!!

HARGA Rp,295.000/PAKET

Ditulis Oleh : pengobatan herbal // 05.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar