Rabu, 28 Januari 2015

Obat Herbal Sipilis Raja Singa

 
  1. Stadium satu. Sifilis stadium 1 ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
  2. Stadium dua. Penyakit sipilis stadium satu jika tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
  3. Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
  4. Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
Disini kami reseller di indonesia juga menyediakan obat sipilis atau raja singa merk gonorrhea drug herbal yang sudah terbukti manjur, tercepat, aman tanpa efeksamping untuk mengobati penyakit sipilis dan penyakit kelamin menular seksual lainnya.
 
KAMI MENJUAL OBAT SIPILIS HERBAL YANG TERBUAT DARI BAHAN-BAHAN ALAMI AMAN TANPA EFEK SAMPING DIJAMIN AMPUH MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS

Obat Sipilis Murah


HUBUNGI SEGERA :

087 888 692 889
Pin 51fcd706



Obat Sipilis Herbal : Mampu mengobati berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.
Obat Sipilis Herbal : adalah satu-satu nya OBAT yang terkenal AMPUH Dan Manjur…!!! Dan terbukti nomor satu paling manjur yang tidak perlu di ragukan lagi MANFAAT nya.
Obat Sipilis Herbal : Alhamdulillah sudah banyak membantu Penderita Sipilis, Gonore, kencing nanah, Raja Singa, baik Penis / Vagina yang Gatal-gatal, Kencing Terasa nyeri / Sakit, kencing keluar Darah / Kencing Nanah dll.
Obat Sipilis Herbal : Sudah teruji secara KLINIK’s dan sudah di buktikan oleh JUTAAN member kami,dari dalam kota hingga sampai luar jawa (Jawa,Kalimantan, Sumatera,Medan,Surabaya,Bali dan Papua), bahkan Luar negeri (Arab saudi, Brunai, Hongkong, Korea, Taiwan, dll)
Cara Pemesanan
Cara pemesanan obat silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut: NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP Contoh SAMUEL/ OBAT SIPILIS/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257
KIRIM KE:  087 888 692 889 via bbm 51fcd706

Ditulis Oleh : pengobatan herbal // 14.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar