Jumat, 23 Januari 2015

jual obat sipilis bandung


Obat Sipilis Gangjie dan Gosiah merupakan Paket Obat herbal untuk mengobati Sipilis, obat ini terbuat dari bahan herbal dan tidak mengandung sedikitpun bahan kimia, sehingga aman di konsumsi untuk semua penderita sipilis. berbeda dengan obat sipilis di apotik. sebagian besar masih mengandung bahan kimia yang mengakibatkan efek samping.

Kontak Kami Untuk Pemesanan: 087 888 692 889 atau via bbm 51fcd706

Keuntungan Menggunakan Obat Sipilis De nature :

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!

Berikut beberapa Obat untuk mengobati sipilis yang akan anda ketahui:

Obat Sipilis Gangjie dan Ghosiah.

  1. Obat Sipilis Gang Jie berfungsi untuk memulihkan stamina, memperbaiki sel pada jaringan uretric. dan menjaga kesehatan tubuh.
  2. Obat Sipilis GhoSiah berfungsi Sebagai Antivirus, mengobati saluran Kencing dan menjaga kesehatan.
kedua obat ini merupakan perpaduan yang sangat bagus untuk mengobati sipilis, efektif serta tidak memiliki efeksamping.

Obat Sipilis lainnya yaitu Doxycycline – LISAN

untuk obat sipilis jenis ini, kami tidak menyediakannya, kami hanya menjual obat sipilis herbal gangjie dan gho siah.

Penggunaan Doxycycline – LISAN
Ini obat yang digunakan untuk mengobati berbagai macam infeksi bakteri , termasuk yang menyebabkan jerawat. Obat ini juga digunakan untuk mencegah malaria . Obat ini dikenal sebagai tetrasiklin antibiotik. Ia bekerja dengan menghentikan pertumbuhan bakteri. Ini antibiotik memperlakukan hanya infeksi bakteri. Ini tidak akan bekerja untuk infeksi virus (seperti pilek , flu ). Penggunaan yang tidak perlu atau penyalahgunaan antibiotik apapun dapat menyebabkan efektivitasnya menurun.

PENGGUNAAN LAINNYA: Bagian ini berisi penggunaan obat ini yang tidak tercantum dalam label profesional disetujui untuk obat tetapi dapat diresepkan oleh Anda kesehatan profesional. Gunakan obat ini untuk kondisi yang tercantum dalam bagian ini hanya jika sudah begitu diresepkan oleh Anda kesehatan profesional. Obat ini juga dapat digunakan untuk mengobati tertentu kulit kondisi ( rosacea ).

Cara menggunakan doxycycline hyclate

Obat ini yang terbaik diambil oleh mulut pada kosong perut , setidaknya 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan, biasanya 1 atau 2 kali sehari atau seperti yang diarahkan oleh dokter Anda. Ambil obat ini dengan segelas penuh air (8 ons / 240 mililiter) kecuali diperintahkan. Jika marah perut terjadi, mengambil dengan makanan atau susu bisa membantu. Namun, doxycycline mungkin tidak bekerja dengan baik jika Anda mengambil dengan makanan atau susu (atau apa pun tinggi kalsium – rincian lebih lanjut di bawah), sehingga meminta dokter atau apoteker Anda jika Anda dapat mengambil cara itu. Jangan berbaring selama 10 menit setelah minum obat ini.

Ambil obat ini 2 sampai 3 jam sebelum atau setelah mengkonsumsi produk yang mengandung aluminium, kalsium , zat besi, magnesium , seng, atau bismuth subsalisilat. Beberapa contoh termasuk antasid, solusi ddI, quinapril , vitamin / mineral, produk susu (seperti susu, yogurt), dan kalsium jus -enriched. Produk ini mengikat dengan doxycycline, mencegah tubuh Anda dari sepenuhnya menyerap obat.

Bila menggunakan untuk mencegah malaria, obat ini biasanya diminum sekali sehari. Mengambil dosis pertama obat ini 1 sampai 2 hari sebelum perjalanan atau seperti yang diarahkan oleh dokter Anda. Lanjutkan untuk mengambil obat ini sementara sehari-hari di daerah malaria. Setelah kembali ke rumah, Anda harus tetap minum obat ini selama 4 minggu lagi. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan kursus ini dari doxycycline, hubungi dokter Anda.

Jika Anda menggunakan bentuk cair obat ini, kocok botol dengan baik sebelum setiap dosis. Hati-hati mengukur dosis dengan menggunakan alat pengukur / sendok khusus. Jangan gunakan sendok rumah tangga karena Anda mungkin tidak mendapatkan dosis yang benar. Dosis didasarkan pada kondisi medis Anda dan respon terhadap pengobatan. Untuk anak-anak, dosis juga didasarkan pada berat badan .
Antibiotik bekerja dengan baik ketika jumlah obat dalam tubuh Anda dijaga pada tingkat yang konstan. Oleh karena itu, mengambil obat ini pada interval merata spasi. Lanjutkan untuk mengambil obat ini sampai jumlah yang ditentukan penuh selesai, bahkan jika gejala hilang setelah beberapa hari. Menghentikan obat terlalu dini dapat memungkinkan bakteri untuk terus tumbuh, yang dapat mengakibatkan kembalinya infeksi.

Efek Samping Penggunaan Doxycycline – LISAN

Perut Marah, diare , mual , atau muntah dapat terjadi. Jika salah satu efek ini menetap atau memburuk, beritahu dokter atau apoteker Anda segera. Obat tetrasiklin seperti doksisiklin mungkin jarang menyebabkan peningkatan serius dalam tekanan di dalam tengkorak (intracranial hipertensi -ih). Risiko efek samping ini lebih besar bagi perempuan usia subur yang kelebihan berat badan atau yang memiliki IH di masa lalu. Jika IH berkembang, biasanya hilang setelah doxycycline dihentikan; Namun, ada kemungkinan permanen visi kerugian atau kebutaan. Dapatkan bantuan medis segera jika Anda memiliki: gigih / berat sakit kepala , visi perubahan (seperti kabur / ganda visi , penurunan penglihatan , kebutaan tiba-tiba), terus-menerus mual / muntah.

Obat ini mungkin jarang menyebabkan kondisi usus yang parah ( Clostridium difficile -associated diare ) karena jenis bakteri resisten. Kondisi ini dapat terjadi selama pengobatan atau minggu ke bulan setelah pengobatan dihentikan. Jangan gunakan produk anti-diare atau obat sakit narkotika jika Anda memiliki gejala berikut karena produk ini dapat membuat mereka lebih buruk. Katakan kepada dokter Anda segera jika Anda mengembangkan: diare persisten, nyeri perut atau perut / kram, darah / lendir dalam tinja Anda.

Penggunaan obat ini untuk waktu yang lama atau berulang-ulang dapat menyebabkan mulut sariawan atau baru infeksi jamur vagina . Hubungi dokter Anda jika Anda melihat bercak putih di Anda mulut , perubahan cairan vagina , atau gejala baru lainnya.
Untuk itu alangkan baiknya jika Obat Sipilis herbal menjadi pilihan utama anda.

Pengobatan Sipilis

Cara mengobati Sipilis dengan obat herbal lebih aman Di antaranya dengan menggunakan obat herbal De Nature Indonesia, Silahkan Hubungi kami Untuk Info Lebih lengkap.

Untuk kesembuhan silahkan pesan obat kami…..
KAMI JUAL OBAT SIPILIS ATAU RAJA SINGA – AMPUH…!!! -

TUNTAS HANYA 3-5 HARI
Kontak Kami Untuk Pemesanan:
087 888 692 889 via bbm 51fcd706

Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa dan Kencing Nanah yang Dasyat Sudah Dibuktikan Oleh Puluhan dan Ratusan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah

Keuntungan Menggunakan Obat Sipilis De Nature :

Ditulis Oleh : pengobatan herbal // 16.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar