Rabu, 28 Januari 2015

Harga Obat Sipilis Di Apotek


Obat Khusus Sipilis ~ Awas penyakit sipilis menyerang Anda! Obat Sipilis Laten Herbal Ampuh adalah obat pilihan tepat mengobati penyakit sipilis dan kencing nanah yang sudah terbukti khasiatnya. Sudah ribuan orang kami sembuhkan dari yang masih awal sampai yang benar bernar parah. Teknik pengobatan pada dengan metode herbal jadi jaminan aman tanpa efek samping dan obat 100% herbal.

Penyakit Sipilis
Sipilis adalah salah satu penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang cukup populer. Meskipun persentase penderita tiap tahun naik turun, namun rata-rata 5-13% pasien IMS adalah penderita sipilis. Sipilis disebabkan karena masuknya bakteri ke dalam tubuh melalui selaput lendir atau kulit. Hanya dalam hitungan jam, bakteri dapat dengan mudahnya sampai ke kelenjar getah bening dan akhirnya menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Anda akan merasakan gejala-gejala sipilis antara 1 hingga 13 minggu setelah terinfeksi. Meski demikian, sebagai penyakit sistemik, sipilis dapat bertahan hidup dalam tubuh Anda selama bertahun-tahun tanpa terdeteksi sama sekali.

Sipilis pada wanita ~ Kalau Anda menduga bahwa Anda menderita sipilis atau kalau Anda mempunyai pasangan yang mungkin menderitanya, Anda dan pasangan perlu mengunjungi dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin. Kalau mereka maendiagnosa adanya sipilis, Anda akan diberikan antibiotic. Setiap orang yang menjadi partner seksual tanpa perlindungan juga harus segera diperiksa untuk mengetahui apakah mereka telah terinfeksi penyakit sipilis. Begitulah himbauan dokter menyangkut penyakit ini.

Penyebab Penyakit Sipilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Sipilis
Masa inkubasi antara 10 – 90 hari, dengan gejala:
Tahap 1
9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) – tepatnya pada kulit yang terpapar/kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahai 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita
.
Tahap 2
1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan. Nama obat sipilis resep dokter

Tahap 3
Dikenal sebagai tahap akhir sipilis. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila. Tahap letal.

Pengobatan Sipilis
Gejala sipilis mungkin bisa saja hilang dengan sendirinya. Namun hilangnya gejala belum tentu menentukan hilangnya virus sipilis dalam tubuh. Virus sipilis dapat berkembang biak bahkan kemungkinan dapat menyebar ke organ vital lainnya. Untuk itu sebelum terlambat silakan hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan obat.

Kami Menjual Obat Sipilis Ampuh, Tuntaskan Penyakit Anda Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia 3-5 Hari !
 Jika Anda Berminat Silahkan Hubungi Kami no 087 888 692 889 VIA BBM 51FCD706


 

Ditulis Oleh : pengobatan herbal // 20.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar